RPP Tata Boga SMK Berkarakter KTSP

Bapak dan Ibu guru yang  sedang mencari RPP Tata Boga SMK Berkarakter dengan menggunakan Kurikulum KTSP, Anda bisa mendapatkannya di sini. Kami menyediakan RPP dan silabus yang kami bundel dalam satu paket CD yang kami beri nama CD RPP Tata Boga SMK Berkarakter yang berisi beberapa komptensi yang Anda butuhkan.

RPP Tata Boga SMK Berkarakter KTSP

RPP Tata Boga SMK Berkarakter yang kami sediakan ini bisa juga Anda dapatkan dengan cara pengiriman ke email Anda, isinya sama dengan yang ada dalam CD hanya saja cara pengiriman yang berbeda dan waktu sampainya pun jika menggunakan email lebih cepat tidak sampai 10 menit apabila koneksi internet kami sedang bagus.

Bila Anda seorang guru pasti sudah tahu pentingnya RPP, kami menyediakan perangkat pembelajaran ini bukan menganggap Anda malas membuat atau lainnya, Kami hanya ingin meringankan Anda dalam mengabdi sebagai seorang pengajar, karena kami tahu guru selain mengajar di kelas juga banyak kesibukan lainnya seperti rapat di sekola apalagi yang memiliki jabatan sudah barang tentu super sibuk dan kemungkinan membuat RPP waktunya sangat sedikit. Oleh sebab itu kami hadir menyediakan RPP Tata Boga SMK Berkarakter yang Anda butuhkan.

Baca juga: RPP Akomodasi Perhotelan SMK Berkarakter

Bagi Anda yang berminat silahkan perhatikan daftar isi RPP Tata Boga SMK Berkarakter ini, agar tidak ada tahu apa saja yang kami sediakan dalam paket ini:
  1. DOKUMEN 1 TATA BOGA
  2. KATA PENGANTAR PROFIL 
  3. PROFIL BOGA 
  4. RPP Coklat dan Permen Coklat 
  5. RPP Hidangan Harian Utk Kesehatan 
  6. RPP K3, Hygiene & Sanitasi 
  7. RPP Komunikasi Dan Pelayanan Jasa 
  8. RPP Kue Indonesia X 
  9. RPP Layanan Makanan Dan Minuman 
  10. RPP Masakan Kontinental 
  11. RPP Mengolah Kue Kontinental 
  12. RPP Mengolah Masakan Indonesia 
  13. RPP Menu Khusus 
  14. RPP Persiapan Pengolahan 
  15. RPP PU Jasa Boga 
  16. RPP PU Patiseri 
  17. RPP Roti dan Kue Diet 
  18. Silabus Tata Boga Kls X-XII 
Itulah daftar isi dari RPP Tata Boga SMK Berkarakter yang kami sediakan untuk Anda, semuanya bisa Anda dapatkan dengan memesan, untuk info lebih lanjut silahkan hubungi kami di 085222005546 atau kunjungi website kami www.rpp-silabus.com